Sabtu, 11 Januari 2014

Master Web Jakarta - Solusi Masalah Website

MasterWebJakarta.Com
Oyah, ane punya usaha nih fan. Ane perlu punya semacam portal online untuk para calon customer nantinya nge-review produk produk ane. Ya agar usaha ane ini bisa go nasional, sukur sukur international. Hehe.Ente ada rekomendasi gak provider web mana yang bisa memenuhi keinginan ane fan? "Kalimat dari abdan itu yang mengawaliku membuka Aplikasi Whatsapp dipagi hari" Abdan adalah teman yang dipertemukan saat kami berkunjung ke salah satu toko buku terbesar dijakarta.

Kembali lagi kepada pertanyaan abdan yang saat itu belum ku jawab sementara otakku berotasi 360 derajat karena harus segera sampai ke tempatku mengajar. Aku putuskan untuk menjawab pertanyaannya selepas sampai ditujuan nanti. " Hai abdan, maaf sebelumnya ane baru tiba jadi baru sempat balas pesan" balasku. UKM goes Online itu yang pertama ku kutipakan pada balasan pesan abdan. Memiliki portal online untuk produk sendiri atau website komersial memang amat penting, dengan didukungnya perkembangan teknologi muttakhir, internet yang telah semakin bertambah para pemakainya ini dapat menjadi dongkrak usaha, penjualan, publikasi, mambangun branding lewat dunia maya ini. Betapa tidak? website mampu tampil dalam 24 jam non stop, meskipun sang pemilik (owner) sedang tidur sekalipun. Yup, ia bagaikan mesin marketing tiada henti. #EdisiBahasaTingkatTinggi :D

Pertama aku menyarankan abdan untuk googling sana sini untuk mencari partner pembuat website impian dia. Selang berapa lama, diapun menanyakan apakah saya pernah membuat website sebelumnya (die gak tau kalau ane ini sering bikinin website perorangan, company, komersial lainnya). "Fan, ente ada kenalan gak yang bisa bantu ane" ujar abdan. "Ada, ane ada kenalan. nanti ane kenalin ente sama dia" jawab saya. " Oya dan (nama singkat abdan) ini nomor orangnya" "lhoh qok, nomor ente fan" balas abdan dengan terkejut (tapi ga sampai koprol terkejutnya) :D "owh ente bisa fan, gak ngomong dari awal" ente juga gak nawarin dari awal "ujar saya" hihihihi. singkatnya saya suruh buka dan review Master Web Jakarta di www.MasterWebJakarta.Com dan akhirnya diapun mempercayai pembuatan websitenya kepada kami. We Glad To Serve You MasterWebJakarta.Com via MasterTekno.Com 
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 komentar

  1. Untuk informasi kuliah murah sendiri yang ada di Jakarta anda dapat melihat melalui blog iniKuliah Murah Jakarta http://kuliahmurahjakarta.blogspot.com/

    BalasHapus

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2013 Master Tekno
Designed by Creative Team | Distributed by Master Tekno
Posts RSSComments RSS
Back to top